Sunday, August 8, 2010

AKUSTIK










AKUSTIK merupakan salah satu ektrakurikuler yang banyak digemari di SMA PLUS NEGERI 17 Palembang. AKUSTIK adalah singkatan dari anak-anak khusus pencinta musik. AKUSTIK adalah sebuah ekstrakurikuler yang menampung minat dan bakat siswa-siswi SMA PLUS NEGERI 17 dalam bidang bermusik. Banyak bidang yang tersedia di AKUSTIK antara lain, Keyboard, Gitar, Bass, Drum, Biola, dan Vokal.

Yah itulah sekilas tentang Akustik, Ekskul saya tercinta. Super kakak angkat saya adalah kak Achmad Raihan (Bass), Kakak angkat saya adalah kak M. Ramadhan (Bass), saya sendiri mengambil bidang Keyboard dan Adik angkat saya sekarang adalah M. Romi Noviansyah (drum).
Akustik merupakan tempat yang asyik untuk have fun dalam bermusik sekaligus mengembangkan minat dan bakat kita di dalam bermusik.

Haha...
jadi kalau merasa berminat dan berbakat di bidang musik,
ayo masuk AKUSTIK 17
wkwkwkwkwkwkwwkwk :)

0 comments:

Post a Comment


Jam ;)

Buku Tamu

Viewers

It's Me....