Tuesday, August 3, 2010

Ke-Ce

































Ini adalah kelas pertama yang aku dapat ketika kelas X. Kelas ini adalah Kelas X.C atau biasa dipanggil Ke-Ce.Isi kelas ini adalah anak-anak yang heterogen. haha. Ada yang Stay Cool seperti shaby, febio, killie,adelina,angga, lisa dll, ada juga yang gayanya slenge'an kayak papau sama ikky serta fikus. Seain itu ada juga anak anak yang kalem kayak aku, chipa, helsi, ayu, niken,salma dan lain-lain. Ada juga yang enak diajak curhat kayak RU, Rei, dan semuanya lah.

Kegiatan kami sehari-hari pada umumnya adalah belajar*hoek dan bermain seperti anak play group, haha. Gaya ikky yang sok imut, papau yang cak budak kecik serta fikus yang slenga'an selalu mewarnai hari-hari kami, meskipun kami jenuh dalam belajar, kami tetap senang dan happy saat pergi ke sekolah.

Ya itulah sekilas tentang kelas kami, X.C yang sangat kece dan berisi murid-murid yang sangat brilliant dan slenge'an haha. Tapi meskipun kelas kami slenge'an dan pernah sampai di BLACKLIST sama seorang guru, Kami tetap Cinta dan Sayang kelas kami yaitu Kelas X.C yang wali kelasnya adalah Pak Yudy Saroso. Love You Ke-Ce :*

Daftar Kelas X.C :
Adelia,Adelina,Angga,Dipa,Febio,Fikus,Frisha,Ghina,Gusti,Helsi,Khalil,Lisa,ikky,papau,chipa,shaby,niken,panca,ayu
Anka,Riri,salma,Pradit,Dida,Kika,RU,Syara,Reijefki,Killie,dan Melly.





0 comments:

Post a Comment


Jam ;)

Buku Tamu

Viewers

It's Me....