Friday, August 27, 2010

CND 16 Unforgettable :*






aku suka banget sama CND aku tinggal di asrama...
terutama sih CND terakhir, yaitu 16, pasti banyak kesannya,,, karena itu adalah CND yang kami tempati terakhir kalinya. Anak-anaknya beragam, ada yang rajin (rajin tidur biasanya) kayak Ade, intan yang pemberani, Bella yang takut gelep (aku juga kok), sonia yang lucu, shaby yang imut (semut= Sheby imut) temen sebangku aku looh! haha, Fiam yang gokil abis, dan puput yang kadang-kadang kalo malem suka autis, hha, tapi sekarang puput masih sakit :'(

meskipun banyak perbedaan, tapi itu yang membuat kami senang dan gembira, apalagi pas makan mi ayam sama-sama abis ulangan, seruu abiss, perut kenyang nian, abis itu ke minimarket beli makanan uangnya kurang, hahaha

pokoknya aku sayaang sama anak-anak CND enambelas rolling terakhir :*
hahahahaha




0 comments:

Post a Comment


Jam ;)

Buku Tamu

Viewers

It's Me....